Iklan

Iklan

IYL Meninggal, Mantan Wabup Soppeng Merasa Kehilangan

Tuesday, July 30, 2019 WIB Last Updated 2019-07-30T03:01:04Z
Kondisi IYL saat masih dirawat di luar negeri nampak Syahrul Yasin Limpo hadir memberikan semangat

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Innalilahi wa innailaihi rojiun.Telah berpulangnya kerahmatullah mantan Bupati Gowa DR H Ichsan Yasin Limpo di Jepang,Selasa sekitar pukul 07.30 waktu Tokyo Jepang.

Kabar duka IYL meninggal disampaikan oleh Redindo, ponakan IYL, yang juga putra Syahrul Yasin Limpo melalui media sosial WhatsApp.

Kabar duka atas berpulangnya keRahmatullah adik dari mantan Gubernur Sulsel Syarul Yasin Limpo tersebut menyita perhatian sanak keluarga bahkan dikalangan Publik.

Salahsatunya Publik pigur mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu ikut merasakan kesedihan dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak DR.H.Yasin Limpo.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun,".Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Nya beserta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin Yrb...!!!,"Ucap Supriansa.

Menurut, Supriansa bahwa beliau adalah sahabat yang baik semasa hidupnya.Beliau sering membayarkan uang kuliah saya waktu kuliah.

"Saat terlambat kiriman orang tua dari kampung maka beliau menjadi tumpuan hidup saya di makassar,"Kata Caleg DPR RI terpilih itu.

Diketahui, IYL beberapa pekan terakhir menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Tokyo Jepang akibat penyakit paru-paru.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • IYL Meninggal, Mantan Wabup Soppeng Merasa Kehilangan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan