Iklan

Iklan

Tingkatkan Pelayanan, SIM Keliling Polres Bone Datangi Warga Hingga Ke Pelosok

Wednesday, June 26, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T03:48:45Z
Satlantas Polres Bone mendatangi warga di pasar mattirowalie desa ulo warga berantusias untuk mengambil antrian

KLIKSULSEL.COM,BONE--Dalam Rangkah meningkatkan pelayanan terhadap pemohon surat izin mengemudi (SIM), Satlantas Polres Bone mendatangi warga di Desa Ulo Kecamatan Tellusiattinge Rabu (26/6/2019).

Kedatangan SIM Keliling Polres Bone di Dusun Mattirowalie Desa Ulo Kecamatan Tellusiattinge disambut hangat oleh warga pasalnya selain warga Desa Ulo, warga dari tetangga Desa yang ikut mengantri.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin yang dihubungi mengakui jika peningkatan pelayanan hingga ke pelosok desa merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Selain itu momen ini juga menjadi rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Pelayanan SIM keliling ini sudah berjalan jauh hari sebelumnya kita datangi warga warga karena tidak menutup kemungkinan ada diantara mereka yang mau mengambil SIM namun terkendalah oleh waktu karena memiliki kesibukan," kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin.

Marwatang, Salah seorang warga yang mengambil SIM mengakui jika dirinya sangat bersyukur atas adanya pelayanan SIM keliling yang masuk ke pelosok desa. Ia mengaku sudah lama berencana mengambil SIM namun sibuk dalam beraktivitas.

"Sudah lama saya rencana mau ke Bone ambil SIM namun selalu sibuk dalam beraktivitas begitu ada pelayanan hingga ke pelosok desa dan masuk ke kampung maka saya langsung ambil," kata Marwatang.

Laporan : Rusmansyah
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Pelayanan, SIM Keliling Polres Bone Datangi Warga Hingga Ke Pelosok
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan