Iklan

Iklan

Sejumlah Jalur Dialihkan, Lantas Wajo Minta Pengendara Tetap Waspada

Sunday, June 09, 2019 WIB Last Updated 2019-06-09T03:04:27Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Curah hujan yang mulai tinggi membuat sejumlah akses jalan terputus dan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas disejumlah titik.

Demi keamanan dan kenyamanan para pengendara arus balik Minggu (9/6/2019) dihimbau untuk tetap berhati hati saat melakukan perjalanan.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf. Menurutnya, Sejumlah arus mulai terputus akibat curah hujan yang tinggi sehingga ada beberapa jalur yang dialihkan.

"Untuk masyarakat pengguna jalan, saat ini jalanan poros soppeng makassar terputus akibat Banjir tepatnya didaerah Marossa Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng sehingga pengendara bisa mencari jalan alternatif," ujarnya


Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa bagi seluruh masyarakat pengguna jalan Agar memperhatikan akses jalan yang dapat dilalui saat ini karena jalur Palopo, Luwu, Wajo, menuju Bone terputus di Cempa Kecamatan Pammana sementara untuk wilayah Kabupaten Bone saat ini masih Aman dan lancar.

"Intinya para pengendara pemudik arus balik wajib mewaspadai setiap jalur yang hendak si lalui mengingat curah hujan tinggi dan dapat mengakibatkan banjir yang bisa menghalangi pengendara," tegasnya.

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Jalur Dialihkan, Lantas Wajo Minta Pengendara Tetap Waspada
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan