Iklan

Iklan

Pemkab Wajo Mulai Salurkan Beras 3 Ton Untuk Korban Banjir

Monday, June 10, 2019 WIB Last Updated 2019-06-10T11:16:44Z

Wakil Bupati Wajo H Amran Mahmud serahkan bantuan Sembako kepada korban Banjir di Posko Pengungsian Sengkang.


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dibawah nahkoda Dr Amran Mahmud - Haji Amran terus akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk korban banjir  Yang ada di Lima Kecamatan wilayah Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.


Kepada media ini, Bupati Wajo Dr Amran Mahmud mengatakan akan terus mengerahkan instansi terkait dalam kurun waktu  24 jam selama 7 hari untuk mengawal dan membantu melakukan evakuasi korban dampak banjir.


"Hari ini tetap kita kerahkan semua 7 hari x 24 jam untuk mengawal semua masyarakat yang darurat untuk di evakuasi yang sudah membahayakan," kata Dr Amran Mahmud.


Selain itu Pemkab Wajo juga sudah mulai menyalurkan bantuan logistik pangan berupa beras sebanyak 3 ton kepada warga yang terkena dampak banjir di Lima Kecamatan.


"Baru saja saya serahkan Bantuan Cadangan Pangan kita sebanyak 3 ton sambil menunggu logistik dari Bulog," kata Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo itu.


Ditambahkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah, Bantuan Cadangan Pangan akan diserahkan kepada korban banjir di kecamatan Tempe, Sabbangparu, Belawa, Tanasitolo, dan Kecamatan Pitumpanua.


"Pak Bupati (Dr Amran Mahmud) sudah serahkan secara simbolis di Halaman Kantor Bupati Wajo, selanjutnya penyaluran ke posko akan diserahkan langsung pak Wakil Bupati Wajo H Amran SE," katanya.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Wajo Mulai Salurkan Beras 3 Ton Untuk Korban Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan