Iklan

Iklan

Wajo Berduka, Kepala Desa Manurung Tutup Usia

Monday, June 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T14:08:26Z

Poto kepala desa Manurung Kecamatan Bola, Andi Abd Rivai (Andi Simbo) semasa hidup


KLIKSULSEL.COM,WAJO
- Kabar duka menyelimuti Kabupaten Wajo, yang kehilangan sosok tokoh masyarakat yang dikenal riang, baik, dan low profile dalam kesehariannya.

Adalah Andi Abd Rivai atau yang karib disapa Andi Simbo, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Senin 24/6/2019, sekira pukul 04.00 dini hari tadi.

Andi Simbo dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang sesaat setelah mengeluh sakit yang dirasakan pada bagian dada. Namun nahas nyawanya tak dapat terselamatkan.

Andi Simbo merupakan Kepala Desa Manurung Kecamatan Bola juga mendapatkan penghormatan dari Pemerintah Kabupaten Wajo, jasadnya dilepas secara sipil. Upacara dipimpin langsung Kepala Dinas PMD Kabupaten Wajo, Syamsul Bachri.

Syamsul Bachri. menyampaikan belasungkawa mewakili Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Dr Amran Mahmud-Haji Amran) atas nama pemerintah Kabupaten Wajo dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Desa Manurung.

"Sekaligus menyampaikan penghargaan atas kerja dan pengabdian almarhum kepada bangsa, agama, dan daerah selama hidupnya dan menjabat sebagai kepala desa," kata Syamsul Bachri.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Wajo Berduka, Kepala Desa Manurung Tutup Usia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan