Iklan

Iklan

Jalur Trans Wajo Bone Nyaris Terputus

Monday, June 03, 2019 WIB Last Updated 2019-06-02T20:28:23Z

Jalur Trans Wajo Bone Nyaris Terputus di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 2/6/2019.


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jalur trans yang menghubungkan Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone, nyaris terputus tepatnya di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 2/6/2019.


Duekker (jembatan) penghubung amblas di jalur trans tersebut nyaris memutus akses dan mengancam keselamatan pengguna jalan sehingga dipandang perlu dilakukan perbaikan sesegera mungkin.


Menanggapi keluhan tersebut, Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud langsung memerintahkan pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum  segera memperbaiki jembatan yang menjadi akses penghubung Kabupaten Wajo dan Bone tersebut.


"PU sudah bergerak, untuk sementara memberikan plat besi, nanti setelah hari raya idul Fitri akan di cor, plat besi sementara agar dapat dilalui pengguna jalan, utamanya arus mudik lebaran," kata Dr H Amran Mahmud.


Selain itu, pihak Binamarga Provinsi Sulawesi Selatan juga sudah melakukan pemantauan, agar segera dapat dilakukan perbaikan, mengingat saat ini intensitas kendaran cukup padat menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.


"Besok kita lihat kalau belum ada tindakan akan kita laporkan langsung ke Pak Gubernur (Prof Nurdin Abdullah_red) agar arus mudik lebaran tidak terhambat di jalur tersebut," terang Ketua DPD PAN Wajo itu.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Jalur Trans Wajo Bone Nyaris Terputus
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan