Ketua Komisi III DPRD Wafat, Pejabat Soppeng Ikut Beduka
Cari Berita

Ketua Komisi III DPRD Wafat, Pejabat Soppeng Ikut Beduka

Suasana di rumah duka Ketua Komisi III DPRD Soppeng 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG,--Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng dari fraksi Demokrat Andi Ria Akudran meninggal dunia usai kecelakaan. Sejumlah pejabat mengirimkan karangan bunga dan ucapan duka kerumah duka.

Salah satunya Kepala Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Soppeng Ir.A.Fajar yang turut mengirimkan ucapan turut berbela sungkawa dan berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah ketua Komisi III DPRD Soppeng A.Ria akudran dari Fraksi Demokrat.

"Semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,"Ucap Ir Fajar Kamis 9/5/2019.

A.Ria Akudran, meninggal pasca kecelakaan tunggal di daerah Tana alle,Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng Rabu kemarin 8/5/2019.

Almarhum meninggalkan seorang Istri Andi Ariani dan dua orang anak yakni Andi Sakinah umur 13 tahun dan Andi Perkasa 6 tahun dan telah dikebumikan di pekuburan Keluarga Andi Umar Jade sekira pukul 14.00 Wit Sore tadi.

Di ketahui almarhum( A.Ria Akudran red) merupakan anggota DPRD Soppeng dua periode sejak 2009/2014- 2014/2019 tahun dan selanjutnya pada pesta demokrasi  serentak 17 April lalu,kembali meraih suara terbanyak di Internal partai Demokrat di dapil 2 Kecamatan Donri-donri-Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Penulis : Lantur