Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan, Lantas Bone Tempatkan Personil di Eks Pasar Sentral

Wednesday, May 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-29T05:26:44Z
Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Tamrin sedang memantau arus di eks pasar sentral meski nampak padat namun jalan di seputaran eks pasar sentral tidak perna macet berbeda dengan ramadhan tahun sebelumnya

KLIKSULSEL.COM,BONE--Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di area eks pasar sentral Bone, Satlantas Polres Bone rutin melakukan patroli sekaligus pengamanan jalur di kawasan tersebut.

Dampak dari upaya tersebut, jalan sukawati menuju Jalan arif rahman hakim dan Jalan letjend suprapto Begitu pula di jalan lapatau terpantau ramai tanpa hambatan berbeda dari biasanya yang sering macet.

Dari pantauan tampak Kasat Lantas AKP Muh Tamrin bersama beberapa personilnya sedang melakukan pengamanan pengaturan lalu lintas pada Selasa (28/5/2019).

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Tamrin mengatakan, gangguan Kamseltibcar Lantas, sebelumnya kita sudah antisipasi dengan menempatkan personil di sejumlah titik di area eks pasar sentral Bone.

"Ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran, ketertiban perjalanan pengendara dan warga yang akan melakukan aktivitas,baik yang akan menuju kerumah nya masing masing ataupun pergi berbelanja ke eks pasar sentral," ujarnya

Laporan : Rusmansyah
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Kemacetan, Lantas Bone Tempatkan Personil di Eks Pasar Sentral
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan