Iklan

Iklan

Pemilu 2019, Kapolres Dedy Ajak Warga Utamakan 3S

Saturday, April 13, 2019 WIB Last Updated 2019-04-13T05:25:07Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar jangan termakan isu-isu yang saling menjelekan, ghibah fitnah, Hoax, isu sara, adu domba, dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi.


"Utamakan 3S, Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi, dalam menyikapi persoalan dan menyelesaikan suatu masalah,"Kata Dedy Dewantho Kepada Kliksulsel.com Sabtu 13/4/2019.


Kapolres Dedy mengajak untuk menjaga kestabilan keamanan wilayah sendiri. Saling mengingatkan sesama jangan bertindak yang melanggar ketentuan dan bagi kelompok yang ingin membuat kacau, membuat tidak aman,membuat keributan di wilayah kita.


Menurutnya bahwa semua adalah yang terbaik buat kita karena ini bagian dari takdir sesuai dengan amal dan perbuatan kita masing-masing.


"Ayo datang ke TPS pada 17/April 2019 mendatang. Gunakan hak pilih kita jangan membuat kegaduhan di Bumi Latemmammala yang tercinta ini,"Pintah mantan
Kabag Dalpers RO SDM Polda Gorontalo itu.


Sekadar diketahui Kapolres Soppeng akan menerjungkan sebanyak 283 Personil anggota Polres Soppeng,Brimob 1 kompi dan di Back Up anggota TNI Kodim 1423/Soppeng 2 pleton,Linmas 1553,Pasukan Dalmas 2 pleton serta Cadangan 2 pleton dalam melakukan pengamanan TPS yang tersebar disejumlah wilayah Kabupaten Soppeng.


Laporan: Lantur


Komentar

Tampilkan

  • Pemilu 2019, Kapolres Dedy Ajak Warga Utamakan 3S
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan