Iklan

Iklan

Pembantai Kabur, Kapolres Wajo: Doakan Cepat Ketangkap

Tuesday, April 23, 2019 WIB Last Updated 2019-04-23T06:10:03Z
Korban pembantaian kritis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Andini (21)

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kaburnya pelaku pembantaian sekeluarga di Mario Desa Abbanderangnge Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin malam 22/4/2019, menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

Warga kuatir, karena pelaku diduga nekat membantai tetangganya karena mengalami gangguan jiwa, sebagian juga tidak meyakini alasan tersebut karena pelaku masih bisa melarikan diri bahkan mengendarai kendaraan roda dua.

Namun informasi lain yang dihimpun kliksulsel.com ,sebelum terjadi pembantaian, pelaku dan korban sempat terjadi adu mulut yang diduga karena dendam lama antara pelaku dan korban.

Dikonfirmasi Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, mengaku akan bekerja ekstra untuk menangkap pelaku yang diketahui melarikan diri pascabantai pasangan suami isteri Lawahid (58) dan Nawiyah (56) serta anaknya Andini (21).

"Pelaku masih dalam pencarian, doain aja supaya cepat ketangkap, dan mungkin kalau ada info keberadaannya (asriadi_red) bisa berbagi informasi dengan kami," kata Kapolres Asep Marsel Suherman.

Disinggung terkait dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa, Kapolres Asep Marsel Suherman tak mau berasumsi sebelum menangkap pelaku."Nanti dibuktikan kalau tertangkap. Saat ini unit Reskrim sudah dari kemarin adan disana," tutupnya.

Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Pembantai Kabur, Kapolres Wajo: Doakan Cepat Ketangkap
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan