Iklan

Iklan

Bawaslu Tampilkan Kesiapan Awasi Pemilu di Soppeng

Thursday, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T05:31:25Z

KLIKSULSEL.COM, SOPPENG -Dalam rangka mensukseskan penyelengaraan pemilihan umum tahun 2019, Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soopeng, Sulawesi selatan, melaksanakan Apel pengawasan pemilihan Umum tahun 2019 di lapangan Kawasan Wisata Alam Ompo,Kamis 11/4/2019.


 
Ketua Bawaslu kabupaten Soppeng Winardi mengatakan, kegiatan ini secara serentak dilaksanakan atas Intruksi Badan pengawas pemilu (Bawaslu) RI ke Bawaslu Provinsi untuk dilaksanakan apel pengawasan se-Kabupaten/Kota masing-masing.


Bawaslu menampilkan kesiapan untuk mengawasi Pemilu pada 17/4/2019 mendatang. Dengan melengkapi diri dari 783 TPS,24 Panwascam,70 pengawas Kelurahan dan desa dan jajaran anggota Bawaslu Kabupaten Soppeng.


Kegiatan apel ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada teman-teman bahwa mereka harus siap mengawasi pemilu 17 April.


Dalam artian, kesiapan itu di Back Up oleh Bimtek-Bimtek, apa tugas dan wewenang di Kecamatan dan fungsi di TPS masing-masing, karena 783 mengkaver pengawas pemilu dalam 1 (Satu) Tempat pemungutan suara (TPS).


"Semoga pemilu ini sukses serta pengawasan lancar dan tentunya yang diutamakan adalah Sipakatau,Sipakalebbi,Sipakainge,karena bersama rakyat awasi pemilu,bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu," harap Winardi.

 

Pantauan Kliksulsel.com tampak hadir Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak SE, Ketua Forkopimda serta sebanyak 783 Petugas TPS dan Jajaran Bawaslu Kabupaten Soppeng.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Bawaslu Tampilkan Kesiapan Awasi Pemilu di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan