Iklan

Iklan

Pemkab Wajo MoU Ustadz Adi Hidayat Cetak Hafiz Quran

Friday, March 29, 2019 WIB Last Updated 2019-03-30T05:48:55Z
Penandatanganan Nota  kesepahaman Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Quantum Akhyar Institute di Masjid Raya Sengkang, Jumat  29 Maret 2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Penandatanganan Nota  kesepahaman Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Quantum Akhyar Institute di Masjid Raya Sengkang, Jumat  29 Maret 2019.

Hadir dalam acara ini Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ustadz Adi Hidayat Lc., MA Kepala OPD serta santri penghafal Al-quran dari 24 tempat di Kabupaten Wajo serta masyarakat Kabupaten Wajo.

Suasana Masjid Raya Sengkang yang penuh sesak dengan santri penghapal Alquran dan masyarakat Wajo, menandakan sambutan kepada Ustaz Adi Hidayat Lc., MA beserta Bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo sangat dicintai dan dinantikan oleh masyarakatnya malam ini.

Sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan sangat bersyukur karena Ustadz Adi Hidayat Lc., MA telah menghadiri tabligh akbar dan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.


Penandatanganan Nota  kesepahaman Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Quantum Akhyar Institute di Masjid Raya Sengkang, Jumat  29 Maret 2019
Quantum Akhyar Institute nantinya menyiapkan tenaga pengajar Hafiz Alquran, dan ini menandakan keseriusan untuk mewujudkan salah satu Program  yaitu Gemantik yang didalamnya ada standar layak untuk seluruh Masjid, baik fisiknya dan untuk memakmurkan Masjid secara umum, pembinaan sumber daya manusianya, sehingga mengajak seluruh Masjid di Wajo ada tempat Hafiz Alqurannya, TPA dan MDA.

"Dengan demikian kita bisa mencetak Hafiz Quran, membangun generasi Qurani dengan izin dan doa kita semua yang hadir di tabligh ini . Dan sekedar diketahui Ustaz Adi Hidayat Lc., MA adalah orang yang langka di Indonesia bahkan di dunia." Bupati Wajo menutup harapannya.

( Humas Pemkab Wajo )

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Wajo MoU Ustadz Adi Hidayat Cetak Hafiz Quran
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan