Ngobar All Bikers, Satlantas Wajo Lahirkan Askomtiblan

Ngobar All Bikers, Satlantas Wajo Lahirkan Askomtiblan

Friday, March 15, 2019

Ngopi Bareng (Ngobar) Sat Lantas Polres Wajo dengan All Bikers



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Silaturahmi Satuan Lalu Lintas Polres Wajo dengan Club' Motor se-kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, telah melahirkan kesepakatan pembentukan Asosiasi Komunitas tertib berlalu lintas (Askomtiblan) sebagai ikon tertib lalulintas.


Ngopi Bareng (Ngobar) Sat Lantas Polres dengan All Bikers tersebut dilaksanakan di Warkop MAX COFFEE Brotherhood di Jl Andi Magga Amirullah Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (14/3/2019) malam.


"Kegiatan silturahmi yang diprakarsai oleh ketua Wajo Max Owner H Idris Pananungi dan A. Sharas dari WSSF (Wajo Scorpion Single Fighter) dalam rangka mempersatukan Club motor se-Kabupaten Wajo untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas," kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.


Ngopi Bareng (Ngobar) Sat Lantas Polres Wajo dengan All Bikers


Lanjut AKP Muh Yusuf mengatakan, hasil dari pertemuan kedepan akan dibentuk Askomtiblan, yang bertujuan untuk memudahkan kontrol kepada all bikkers.


"Yang diharapkan dapat menjadi contoh panutan dalam berkendara tertib berlalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas dijalan," tutup mantan Kasat Lantas Polres Bone dan Soppeng itu.


Laporan: Risal

TerPopuler