Iklan

Iklan

Pembalap Wajo Wakili Indonesia di Sepang Circuit Malaysia

Sunday, November 04, 2018 WIB Last Updated 2019-01-15T04:57:37Z

KLIKSULSEL.COM -- Dorna adalah penyelenggara balap motor dunia yang selalu mencari bakat untuk dijadikan sebagai generasi pembalap di kelas dunia seperti MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Gelaran MotoGP Malaysia yang dilaksanakan di Sepang Internasinal Circuit, Ahad 4 November 2018, juga dilombakan kelas Asia Talent Cup (ATC) yang diikuti oleh pembalap wakil dari negara-negara di Asia termasuk Indonesia.

Agung Fahrul Didu salah satu pembalap muda berbakat Indonesia yang juga merupakan pembalap asal Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan mendapat kesempatan dari Tim nya mewakili Indonesia sebagai salah satu Racer pada event Asia Talent Cup tersebut.

Dengan menggunakan kendaraan  nomor Start 22, Agung Didu nampak terlihat lincah menaklukan  Sepang Internasianal Circuit, dan dihadapan puluhan ribu penonton dia telah mebuktikan diri untuk menempati posis 10 besar  asia di kelas ini.

Even Asia Talent Cup (STC) Ini adalah kesempatan besar bagi para pembalap muda yang memiliki bakat untuk dapat meneruskan karir balapnya di jenjang yang lebih tinggi yakni sebagai Pembalap Dunia di kelas Moto2, Moto3 dan MotoGP.

Badan Pengawas IMI Pusat Taqwa Gaffar, yang ikut menyaksikan secara langsung di Sepang Internasional Circuit Malaysia
"Saya terharu melihat Agung melambaikan tangannya ke saya di garis start, dan Semoga Agung dapat maraih kesempatan ini,"Ungkap Badan Pengawas IMI Pusat Taqwa Gaffar, yang ikut menyaksikan secara langsung di Sepang Internasional Circuit Malaysia.

Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Pembalap Wajo Wakili Indonesia di Sepang Circuit Malaysia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan