Iklan

Iklan

Pembalap Wajo U-16 Juara di Sirkuit Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta

Sunday, October 21, 2018 WIB Last Updated 2018-10-22T00:54:59Z



KLIKSULSEL.COM,YOGYAKARTA - Perhelatan balap motor terbesar di Indonesia, One Make Race (OMR) Final Honda Dream Cup (HDC) 2018 di gelar di Sirkuit Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Minggu (21/10/208).

Satu hati raih impian merupakan tema dari event ini, dan bertujuan sebagai wadah bagi pembalap-pembalap  muda indonesia untuk merasakan atmosfir kompetisi sesungguhnya dikarnakan even ini menggunakan regulasi berstandar nasional.

Untuk meraih impian dan kesempatan ini, Taqwa Gaffar Sekretaris IMI Sulsel mengirimkan Pembalap binaanya ke Yogyakarta.

Pembalap  tersebut adalah Rendi Odding usia 15 tahun berasal dari Sengkang Kabupaten Wajo,Sulsel, yang sekaligus mewakili provinsi Sulawesi Selatan di event tersebut.

Dengan mengantongi Kartu Izin Start (KIS) dari Pengprov IMI SulSel, Rendi Odding telah meraih prestasi gemilang yakni Podium ke-3 di dua Kelas yang diikutinya, yakni Juara ke 3 di Kelas HDC 150 cc U-16, dan Juara ke 3 Kelas HDC 150 cc Open.

Prestasi ini sangat membanggakan Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Wajo, Setelah sebelumnya dua pembalab asal Kabupaten Wajo AM Fadly dan Agung Didu meraih prestasi ditingkat Asia.
 
"Semoga Rendi Odding bisa mengikuti jejak kedua seniornya (AM Fadly dan Agung Didu) ini," ungkap Taqwa Gaffar, Ketua Speedy Racing Team.(*)

Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Pembalap Wajo U-16 Juara di Sirkuit Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan