Iklan

Iklan

Soni Sumarsono Dibantu Dua Bupati di Toraja Mendorong Pembangunan Bandar Udara

Monday, September 03, 2018 WIB Last Updated 2018-09-03T06:48:28Z

KLIKSULSEL.COM,TORAJA - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan DR Soni Sumarsono, terus mendorong perkembangan rencana pembangunan Bandar Udara di Toraja, dan Soni mengaku optimis nawacita tersebut akan segera terwujud.

Sejauh ini, Soni Sumarsono bersama bupati di Dua wilayah Toraja, baik Toraja Utara dan Tana Toraja komitmen mewujudkan bandar udara tersebut, dengan memperjuangkan hingga ke tingkat pusat.

"Presiden langsung pemerintahkan untuk dapat terpenuhi. Karena dalam konsep Nawacita jangan pernah membiarkan rakyat mengalami kesulitan, negara juga tidak membiarkan ketertinggalan sebuah daerah," kata Soni Sumarsono.

Toraja membutuhkan transportasi udara yang memiliki kualitas keamanan para penumpang dengan harga terjangkau. Untuk menunjang transportasi wistawan domestik maupun mancanegara, utamanya Makassar-Toraja.

"Saya juga sudah bersurat kepada Bapak Presiden Republik Indonesia melalui Menteri Perhubungan untuk menghidupkan kembali jalur transportasi (udara) Makassar - Tana Toraja," kata Soni Sumarsono.



Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Soni Sumarsono Dibantu Dua Bupati di Toraja Mendorong Pembangunan Bandar Udara
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan