Iklan

Iklan

Putra Asal Wajo Dinobatkan Wisudawan Terbaik di DKI Jakarta.

Wednesday, July 18, 2018 WIB Last Updated 2018-08-19T15:01:57Z
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri wisuda Pendidikan Kader Muballigh Koordinasi Dakwah Islam (PKM KODI) DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta, Rabu  18/7/2018

KLIKSULSEL.COM ,JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri wisuda Pendidikan Kader Muballigh Koordinasi Dakwah Islam (PKM KODI) DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta, Rabu  18/7/2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dipercayakan untuk menyerahkan piagam penghargaan. Salah seorang penerima penghargaan wisudawan terbaik angkatan XXIV adalah Muh Erfin Beddu. 

Putra asal Kabupaten Wajo itu, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur diberi kepercayaan dinobatkan sebagai terbaik, meskipun aktivitasnya disibukkan mengisi ceramah diberbagai daerah dalam dan luar negeri.

"Namun yang terbaik sebetulnya ialah yang banyak memberi manfaat kepada sesama," kata Ketua Ikatan Dai Muda Jakarta tersebut.

Ustadz Erfin Beddu didampingi oleh Ustadz Ambo Intang, Anggota DPRD Prov. Kalimantan Utara yang juga putra asal Wajo Sulsel.

Wisudawan terbaik angkatan XXIV lainnya adalah Ustadz Usman Syarifuddin dari Bima dan Ustadz Fauzan dari Madura masing-masing terbaik Dua dan Tiga.

Wisuda angkatan XXIV tersebut juga dirangkaikan dengan Stadium General oleh Prof. Dr. KH. Sayid Agil Munawar, M.A dengan Tema "Dakwah Ukhuwah di Tahun Politik".
Komentar

Tampilkan

  • Putra Asal Wajo Dinobatkan Wisudawan Terbaik di DKI Jakarta.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan