Iklan

Iklan

Silaturahmi Dengan Mantan Kapolda Sulsel, AKBP Santiadji Kartasasmita Minta Wejangan

Monday, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z



KLIKSULSEL.COM, SOPPENG-Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Soppeng AKBP Santiadji Kartasasmita melakukan kunjungan ke kediaman Irjen Pol (Purn)Dr H Burhanuddin Andi di Lawo Jln poros Soppeng-Sidrap Senin 2/5/2022.

Bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Renzy Kansil Putri, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus rasa hormat kepada Irjen Pol (Purn)Dr H Burhanuddin Andi yang berjasa di kepolisian.

"Salut dan bangga atas perjalan karir beliau saat aktif di institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri),"kata AKBP Santiaji Kartasasmita.

Pada kesempatan itu AKBP Santiaji Kartasasmita,tak lupa meminta wejangan serta bimbingan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol(Purn)Burhanuddin Andi dalam melaksanakan tugas.

"Semoga ini menjadi motivasi serta menambah pengalaman saya dalam berdinas di Kepolisian RI,"harap mantan Kasubdit Waster Ditpam Obvit Polda Bali ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Silaturahmi Dengan Mantan Kapolda Sulsel, AKBP Santiadji Kartasasmita Minta Wejangan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan