PT CLM Rampungkan Pembangunan Kanopi Di TK Puncak Indah Malili -->



 


 


PT CLM Rampungkan Pembangunan Kanopi Di TK Puncak Indah Malili

Tuesday, May 10, 2022



KLIKSULSEL.COM, LUTIM -- Sebagai bentuk pemberdayaan PT Citra Lampia Mandiri (CLM) melakukan pembangunan Kanopi di areal bermain siswa-Siswi TK Makarti di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Pembangunan kanopi tersebut telah rampung dan akan digunakan oleh siswa di sekolah TK itu, dengan dibangunnya tempat anak-anak Siwa-Siswi saat bermain dapat memberikan kenyaman tidak kepanasan lagi dibawah trik matahari.

Bantuan tersebut sebagai bentuk mewujudkan kepekaan pihak perusahaan terhadap pendidikan anak usia dini disekiat pemberdayaanya.

"Selama ini kami melihat tempat bermain anak -anak di TK tersebut tanpa pelindung, ini sangat tidak nyaman bagi anak -anak, jika hujan mereka tidak bisa bermain, sebaliknya jika tidak hujan mereka kepanasan akan terik matahari," kata A. Dody MB Supervisor External PT.CLM . Senin (09/05/2022) .

Menurut A. Dody, itulah yang membuat pihak perusahaan tergerak untuk membangun kanopi sehingga lokasi bermain anak -anak bisa terlindungi dari hujan dan panasnya matahari.

"Ini adalah bantuan dari program bantuan sosial yang dilaksanakan oleh PT.CLM. Kami bersyukur sekali, kini anak -anak di TK Makarti sudah menikmati fasilitas yang kami bangun, semoga bantuan ini bermanfaat dan bernilai ibadah, lanjutnya.

Dirinya berharap proses pendidikan di TK Makarti bisa maju dan berkambang dengan baik dan menghasilkan generasi Siswa pelajar yang baik seterusnya.

Menanggapi bantuan PT CLM, Minah pengelola TK Makarti menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini dan berharap bantuan seperti ini dapat terus dilakukan dalam membantu perkembangan dunia pendidikan tingkat PAUD di Luwu Timur.

Ia sangat berterima kasih kepada PT CLM atas bantuan kanopi tersebut. Dengan adanya kanopi anak didik kami merasa leluasa mainnya, walaupun hujan dan terik matahari , mereka tetap menikmati mainan yang mereka suka.

"Dengan adanya bantuan tersebut alat permainan juga lebih awet karena sudah tidak terkena langsung dengan matahari dan hujan. Sekali lagi, terima kasih atas bantuannya pak.” ucap Minah.

Laporan: Haeruddin

TerPopuler