Iklan

Iklan

Polres Wajo Amankan Pelaku Pembunuhan di Majauleng

Wednesday, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z

 



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Lelaki berinisial MD (40) berprofesi sebagai petani di Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, diamankan Polres Wajo karena telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban JM (53) meninggal dunia. Minggu 15/05/2022 lalu.


Berawal ketika pelaku, merasa bahwa sapi ternak miliknya telah diracuni oleh korban sehinggah pelaku merasa tidak terima dan langsung mengejar korban, dengan membawa sebilah parang dan kemudian melakukan pemarangan secara berulang kali mengenai beberapa bagian tubuh korban, yang mengakibatkan luka berat disekujur tubuh korban hingga membuat korban meregang nyawa.


Mendapat laporan dari masyarakat, dengan sigap Polsek Majauleng dipimpin Kapolsek IPTU Amdia bersama anggota langsung bergerak, mencari dan berhasil mengamankan pelaku serta membawa korban ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan VER (visum et repertum).


"Benar ada kejadian pembunuhan di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, dan saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Majauleng dan saya juga sudah memerintahkan kepada personil Polres Wajo untuk membackup Polsek Majauleng," ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.ik, M.M.


Lebih jauh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam mengatakan, untuk menghidari hal yang tidak diinginkan personil Polsek Majauleng bersama Personil Polres Wajo masih mengamankan rumah pelaku.


"Kepada keluarga korban kami harap tenang, karna kasus ini sudah kami tangani dan jangan membuat pergerakan yang akan menimbulkan masalah baru" tegas Kapolres Wajo.

Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo Amankan Pelaku Pembunuhan di Majauleng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan