Safari Ramadhan, DPC Hikma Anjangsana ke Panti Asuhan -->



 


 


Safari Ramadhan, DPC Hikma Anjangsana ke Panti Asuhan

Thursday, April 28, 2022



KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Ketua DPC Hikma Kota Makassar beserta jajarannya, beranjangsana ke beberapa panti asuhan di kota makassar dalam program Hikma Peduli dalam Safari Ramadhan 1443 H pada Hari Rabu, 27/04/2022.

AKBP Hj. Yusni Asmadi, SH.,MH selaku ketua DPC Hikma Kota Makassar mengatakan, perlunya berbagi dalam Safari Ramadhan 1443 H ini dengan menggelar Hikma Peduli yakni memberikan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Kota Makassar, sebagai implementasi nilai Tobana (tolong menolong, bantu membantu, nasehat menasehati).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang merupakan partisipasi para pengurus DPC Hikma Kota Makassar untuk di salurkan kepada beberapa panti asuhan yang tersebar di kota Makassar. Pada kesempatan kali ini, beberapa panti asuhan (PA) tersebut diantaranya, PA Nurul Taqwa, Kel. Karunrung Kec. Rappocini, PA Darussalam Kel. Bangkala Kec. Manggala dan PA Mattampawalie Jl. Datuk Ditiro Kel.Kalukuang Kec. Tallo.

Hj. Yusni menambahkan, kalau Hikma Peduli dengan menyambangi panti asuhan ini akan disertai kunjungan berkala selanjutnya, untuk menumbuhkan dan membangun kepedulian kita kepada anak yatim, dimana semoga kedepannya DPC Hikma Kota Makassar dibawah kepemimpinannya, dapat juga menghadirkan panti asuhan hikma.

Turut serta dalam kegiatan kali ini beberapa pengurus DPC Hikma kota Makassar, diantaranya Sekretaris Luthfi Sato, Bendahara Maulana Genda, Wakil Bendahara Hj. Sumarni, Bidang Humas Imran, Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Immastin, beserta anggotanya Fatmawati Pata dan Retnowati, Bidang Perlindungan Hukum Nurlinda serta Anggota Bidang lainnya Sriyulianti Sira.

Para pembina dan pengurus Panti Asuhan yang dikunjungi menyambut baik dan berterimakasih dengan adanya program Hikma Peduli yang akan terus digalakkan oleh DPC Hikma Kota Makassar, sebagai aksi nyata membesarkan Hikma tanpa teori selama periode kepemimpinan Ibu Hj. Yusni hingga tahun 2026.(Rls)

TerPopuler