Iklan

Iklan

Momentum HUT Ke-15 PT CLM Melakukan Buka Puasa Bersama Sekaligus Kegiatan Lainnya

Monday, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM-- Di hari ulang tahun Perusahaan PT CLM yang ke -15 momentum tersebut di isi dengan berbuka puasa bersama warga dan sejumlah karyawan PT CLM yang hadir. Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor baru PT CLM tepatnya Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (16/4/22).

Selain merayakan Ulang Tahun dan Buka Puasa Bersama, PT CLM juga menyerahkan santunan terhadap pengurus LKSA Alhuda Lampia dan LKSA Ittihad Ummah dan LKSA Darussalam Desa ussu Muhammadiyah Puncak indah dengan total Rp. 25 juta.

Ismail Achmad Direktur External PT. CLM menandaskan, dengan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki CLM serta keinginan untuk terus berbenah, dirinya optimis bahwa PT CLM akan menjadi perseroan tambang nickel yang maju dan bekembang dari waktu kewaktu.

Lanjutnya, saat kegiatan berlangsung, ia mengingatkan terhadap seluruh pihak dan Karyawan PT CLM hadir, semua yang telah diraih PT CLM selama ini agar terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Tentunya dengan memaksimalkan segala kemampuan serta potensi yang kita miliki,serta yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa menjaga rasa kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Maka perusahaan ini maju dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur," ucapnya.

Melalui momentum Ramadhan pada tahun ini, iapun mengajak kepada seluruh karyawan CLM untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan serta terus mempererat tali silahturahim sehingga segala upaya yang kita rencanakan dan laksanakan senantiasa mendapatkan ridho dari allah Subhanahu Wa’Taala.

Sebagaimana dikatakannya bahwa pada tanggal 3 April 2022 lalu, PT CLM telah berusia 15 tahun, namun saat itu mendapat kendala sehingga Hari Ulang Tahun CLM ini baru dapat dirayakan pada 16 April 2022 dalam suasana Ramadhan.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Momentum HUT Ke-15 PT CLM Melakukan Buka Puasa Bersama Sekaligus Kegiatan Lainnya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan