Gelar Sapa Wartawan, SKK Migas-Energy Equity Berbagi Sembako kepada Wartawan Wajo -->



 


 


Gelar Sapa Wartawan, SKK Migas-Energy Equity Berbagi Sembako kepada Wartawan Wajo

Tuesday, April 26, 2022


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan dengan insan pers di area operasinya, Energy Equity Epic Sengkang Pty.Ltd menggelar acara "Sapa Wartawan" bersama para ketua organisasi wartawan dan media di Kabupaten Wajo, Selasa (26/4/2022).

Sapa wartawan tahun ini, di gelar di Sallo Hotel Sengkang dihadiri oleh 8 ketua organisasi media/wartawan Kabupaten Wajo yang yaitu : PWI, MOI, PJMI, PWRI, JOIN, IWO, PJM, JHW serta perwakilan wartawan non organisasi. Turut serta hadir Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto.

Pada kesempatan ini, energy equity membagikan paket bahan pokok kepada 170 wartawan di Kabupaten Wajo. Dalam sambutannya, Humas Energy Equty Baso Firman mengatakan bahwa acara berbagi paket bahan pokok adalah rangkaian dari kegiatan bersama SKK Migas- KKKS Kalimantan & Sulawesi yang digelar secara virtual pada tanggal 22 April 2022 yang lalu.

"SKK Migas dan KKKS masih belum dapat menggelar acara media gathering dengan rekan-rekan pers tahun ini berhubung belum dicabutnya status pandemi Covid-19. Acara masih digelar online dan kita lanjutkan dengan berbagi bahan pokok dengan rekan-rekan wartawan sebagai salah satu stakeholder kami yang cukup terdampak," Kata Baso Firman.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara ini adalah ajang silaturahmi menyambung tali kasih, sekaligus bentuk kepedulian perusahaan kepada wartawan Kabupaten Wajo terutama saat bulan suci ramadan. 

"Kami berterima kasih atas hubungan yang baik selama ini dengan para insan pers di Kabupaten Wajo dalam menunjang kelancaran operasi hulu migas, mohon jangan dilihat dari isi paketnya, ini adalah bagian dari rasa persadaraan kami dengan pers Wajo."

Acara diisi dengan pembagian 170 kupon bahan pokok kepada para ketua organisasi media/wartawan untuk diteruskan kepada anggota masing-masing, kupon dapat ditukar dengan paket di Sallo Mart Sengkang. (Rls)

TerPopuler