Iklan

Iklan

Bertema Satu dalam Harmoni, IKA FH-UH Jabodetabek Bakal Gelar Pengukuhan dan Raker

Saturday, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z
KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH) Jabodetabek akan menggelar Pengukuhan dan Rapat Kerja Pengurus, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan yang rencananya digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat ini mengangkat tema "Satu dalam Harmoni" dan akan dihadiri oleh seluruh alumni FH-UH yang berdomisili di Jabodetabek dengan berbagai latar profesi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating berharap dengan rapat kerja ini nantinya dapat tersusun program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi warga IKA FH-UH Jabodetabek dan Kampus Unhas.

Selain itu, dirinya juga berharap sebagai paguyuban, IKA FH-UH Jabodetabek dapat mendata dan mengoptimalkan setiap potensi anggota IKA FH-UH Jabodetabek.

"Semoga kedepan dapat tersusun program kerja yang bermanfaat dan kita juga harapkan dapat mendata dan optimalkan setiap potensi anggota IKA FH-UH Jabodetabek," ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Sekretaris Jendral IKA FH-UH Jabodetabek, Andi Syafrullah Alamsyah menyampaikan bahwa kegiatan yang mengangkat tema "Satu dalam Harmoni" ini dapat menjadi momentum 
bagi seluruh IKA FH-UH Jabodetabek untuk merawat kebersamaan dalam kebhinekaan.

Terakhir, Afdalis selaku Ketua Panitia kegiatan saat diwawancara mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar hingga selesai. 

Lebih lanjut, Afdalis juga menyampaikan bahwa terkait dengan persiapan, seluruh panitia saat ini sedang mempersiapkan segala hal mulai dari koordinasi dengan pihak hotel sebagai venue acara nantinya. 

"Tentunya panitia berusaha memastikan pelaksanaan dapat berlangsung sukses meskipun dengan berbagai keterbatasan di tengah Pandemi Covid-19," tutupnya.

Laporan: A Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Bertema Satu dalam Harmoni, IKA FH-UH Jabodetabek Bakal Gelar Pengukuhan dan Raker
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan