Iklan

Iklan

Kenali ..! Ini Sosok Mayjen TNI Andi Muhammad

Tuesday, February 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T15:02:54Z
KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Panglima Daerah Militer (Pangdam )XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny Amelia Arisanti melakukan kunjungan kerja di Desa Lalabata riaja, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng Selasa (15/2/2022).

Kedatangan lulusan Akmil 1988 ini dalam rangka peresmian 2 unit rumah dinas pos Donri-donri Koramil 1423-01 Kodim 1423 dan peresmian 1 unit perumahan Koramil 1423-02 Batu-Batu, pembangunan Pos Citta,rehab Kantor dan pembangunan pagar Koramil 1423-04 Liliriaja.

Pada kesempatan itu Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,mengatakan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat datang kepada pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan di Bumi Latemmamala.

"Perlu saya sampaikan bahwa luas wilayah di Kabupaten Soppeng tidak sebanding dengan daerah lain.Namun demikian Kabupaten Soppeng menjadi perhatian dari daerah lain,"kata HA Kaswadi Razak

Sementara Mayjen TNI Andi Muhammad,menyampaikan ucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan begitu hangat oleh anggota Forkopimda bersama para masyarakat. 

"Silaturahim ini tidak akan saya lupakan dan selalu saya ingat.Apalagi tempat ini memiliki sejarah dimana dulu pernah 2 kali didatangi oleh presiden Soeharto,"jelas cucu dari raja Bone ke 32 Andi Mappanyukki ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Kenali ..! Ini Sosok Mayjen TNI Andi Muhammad
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan