Iklan

Iklan

Di Refleksi 3 Tahun, Ketua DPRD Wajo Apresiasi Duo Amran

Tuesday, February 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T09:56:10Z


KLISULSEL.COM,WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh. Alauddin Palaguna memberikan apresiasi kepada Pasangan Dr Amran Mahmud-Amran atas capaiannya selama 3 tahun memipin Kabupaten Wajo.


Hal itu diungkapkan H Andi Muh. Alauddin Palaguna saat kegiatan refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Duo Amran di Taman Callaccu Sengkang, Selasa 15/2/2022.


"Kami beri apresiasi atas capaian Duo Amran dalam 3 Tahun terakhir ini, didalam masa Pandemi Covid 19, semoga semua bisa dilalui dengan baik, tentunya dengan dukungan semua pihak termasuk peran tugas dan fungsi Legislatif," terangnya.


Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga berharap kedepan dalam nahkoda Duo Amran, Wajo dapat lebih mengintesfkan arah pembangunan yang lebih merata dan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Wajo.


"Semoga  duo Amran dapat membangun Wajo lebih sukses dan maju dalam segala hal, baik itu dalam pembangunan, kesehatan dan ekonomi walaupun di masa pandemi ini," tutupnya.


Malam puncak acara Refleksi 3 Tahun kepemimpinan duo Amran juga dirangkaikan peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu sekaligus vaksinasi dan pengundian hadiah Umrah bagi peserta vaksinasi.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Di Refleksi 3 Tahun, Ketua DPRD Wajo Apresiasi Duo Amran
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan