Iklan

Iklan

Bupati Kunjungi Perpustakaan KNPI di Madai

Wednesday, February 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:31:42Z
KLIKSULSEL.COM,MAROS - Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam Kunjungi Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda DPD KNPI Maros, yang berlokasi didekat Kantor Kec. Madai Kab. Maros, pada Rabu 9 Febuari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Maros  menyampaikan, sangat senang dan mengapresiasi hadirnya Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda yang digagas oleh DPD KNPI Kab. Maros bekerjasama dengan Camat Mandai dan PT. Angkasa Pura tersebut.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi DPD KNPI Maros, dengan keberadaan taman baca ini maka semakin banyak yang bergerak dalam mendukung gerakan Literasi di Kab. Maros," ungkap Chaidir Syam.

"Apa lagi dalam waktu dekat ini Maros akan segera mengesahkan Perda Literasi, ini menjadi suntikan semangat bagi Pemuda Maros yang sudah lama mengkampanyekan gerakan Literasi di Kab. Maros", lanjut Bupati Maros.

Ketua DPD II KNPI Maros, Herwan Pamelle dalam kesempatan tersebut mengatakan, dilokasi Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda ini juga sering diadakan diskusi-diskusi dan bedah buku serta gerakan donasi buku.

"Saat tidak hujan disini juga sering diadakan diskusi dan bedah buku yang dilakukan oleh DPD KNPI Maros OKP-OKP Kab. Maros, bahkan kami juga masih sering melakukan Gerakan dan Donasi Buku", kata Herwan.
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Kunjungi Perpustakaan KNPI di Madai
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan