Iklan

Iklan

Adinda Nurul Aulia, Nakhoda Baru PK IMM FH-UH

Tuesday, January 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T09:10:23Z


KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin sukses menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) ke VIII yang diselenggarakan secara semi Luring di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Pusdam Sulsel), Senin-Selasa (03-04/01/2022).


Dalam Musyawarah tersebut telah terpilih Adinda Nurul Aulia Maksun sebagai Ketua Umum PK IMM Fakultas Hukum Unhas periode 2022-2023. 


Adin, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa semoga dalam kepengurusan kedepan mampu merevitalisasi PK IMM FH UNHAS sesuai dengan Khittah Perjuangan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). 


Lebih lanjut, Adin menenkankan untuk tetap merawat kolaborasi dengan baik antar lembaga kemahasiswaan di Fakultas Hukum UNHAS, maupun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). 

 

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh Kader IMM FH UNHAS agar lebih giat lagi dalam mengambil peran serta meningkatkan kesadaran dalam berlembaga. Karena sejatinya, dengan semangat yang kita miliki akan membuahkan hasil yang maksimal demi terciptanya Kader Militan serta Anggun dalam Moral dan Unggul dalam Intelektual.


Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan kader IMM FH UNHAS dan mayoritas menyepakati Adinda Nurul Aulia Maksun sebagai Ketua Umum dari 6 kandidat yang diusulkan oleh peserta Musyawarah.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • Adinda Nurul Aulia, Nakhoda Baru PK IMM FH-UH
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan