Iklan

Iklan

Tuan Guru Muda Aslam Jadi Penceramah di tvone

Wednesday, December 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T03:51:39Z
KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pimpinan Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami Ustadz H Asmar Lambo yang karib disapa Tuan Guru Muda Aslam itu menjadi narasumber salah satu stasiun tv nasional tvOne.

Dalam program Assalamu Alaikum Nusantara tvOne yang tayang setiap jam 4.00 WIB Ustadz Asmar Lambo dihadirkan langsung sebagai narasumber utama.

Salah seorang ulama muda di Sulawesi Selatan bersuku Bugis ini menjadi penceramah nasional di tvone yang sebelumnya pernah tampil di layar kaca MNCTV Muslim, karir ustadz Aslam dalam dunia dakwah melejit setelah di undang menjadi penceramah di kancah internasional, beberapa kali mendapatkan undangan di negeri Jiran Malaysia itu.

Berapa sih bajet ustadz dalam dakwah?!. Awak media menjumpai manager yang selalu mendampingi dakwah ustadz Asmar Lambo menyatakan ustadz Aslam tidak pernah hitung-hitungan bajet dalam dakwah. 

Dalam bincang-bincang santai kami dengan manager ustadz ia sempat bercerita bahwa biaya beriklan di tv ratusan juta hanya hitungan menit.

"kurang lebih 200 juta rupiah per menit, jadi wajar saja kalau bajet berceramah di tv itu sangat menggiurkan, karena penceramah yang kerap kali tampil di tv bukan hanya di minati dari segi isi ceramahnya, akan tetapi juga intertaintnya yang mampu menarik fans panatik," tutur Yusri menager Tuan Guru Muda Aslam.
Komentar

Tampilkan

  • Tuan Guru Muda Aslam Jadi Penceramah di tvone
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan