Iklan

Iklan

Sulit Dijumpai, Oknum Kadis di Pemkab Soppeng Diduga Alergi Wartawan

Wednesday, December 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T02:48:07Z



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Oknum Kepala Dinas (Kadis) di Pemerintah Kabupaten Soppeng, diduga kuat "Enggan" memberikan penjelasan tentang kelanjutan bantuan Sosial pada tahun 2022 mendatang.


Melalui telepon dan pesan Whatsapp (Selasa 28/12/2021), Kadis Sosial ini memilih tak menjawab alias tidak menggubris. Sementara nomor telepon dan whatsappnya aktif dan status online.


Sulitnya menemui Kadis Sosial inisial S ini bukan tanpa alasan. Sebab beberapa hari terakhir akan ditemui tapi yang bersangkutan tidak ada di kantornya.


Kendati demikian Ketua Umum Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Arham MS, sangat menyesalkan atas perilaku Kadis Sosial Soppeng yang enggang mengangkat telepon wartawan. 


Menurut Arham MS,informasi itu merupakan kepentingan Publik. Sehingga instansi penyelenggara wajib memberikan informasi secara transparansi kepada masyarakat salah satunya melalui media massa.


"Harapan saya agar semua pejabat, OPD setingkat Kadis jangan menghindar atau alergi kepada wartawan. Sebab jika itu terjadi, maka akan timbul presepsi buruk di Publik,"kata Arham MS.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Sulit Dijumpai, Oknum Kadis di Pemkab Soppeng Diduga Alergi Wartawan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan