Iklan

Iklan

Sertu Agustinus Lakukan Gotong Royong Pemasangan Gorong-Gorong dan Penimbunan Plat Dekker Bersama Warga

Friday, December 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T09:33:39Z

 



KLIKSULSEL.COM, LUWU UTARA - Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Sertu Agustinus bersama warga lakukan kegiatan gotong royong dalam pemasangan gorong-gorong dan penimbunan plat Dekker di Dusun Ujung Sari, Desa Subur, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 07.00 Wita, Jumat (03/12/2021).


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Bpd Gede susila, Kepala Dusun Ujung Sari Gusti Nuratali Asa itu, juga membantu gotong royong bersama masyarakat setempat yang berjumlah 20 orang.


Menurut Babinsa, pemasangan gorong-gorong tersebut untuk mengantisipasi akan terjadinya luapan air yang mengalir jika saat hujan deras turun yang dapat menyebabkan banjir.


Sedangkan penimbungan plat Dekker dilakukan untuk menambal jalanan yang telah berlubang disekitaran Dusun Ujung Sari.


"Untuk mengantisipasi terjadinya luapan air sungai yang mengalir pada drainase, dan banyaknya jalanan yang berlubang, kami bersama masyarakat serta ketua BPD dan Kepala Dusun Ujung Sari, berinisiatif untuk melakukan perbaikan," kata Babinsa Dusun Ujung Sari.


Selain itu, Babinsa juga mengimbau kepada warga agar senantiasa menjaga keaman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk menciptakan suasana harmonis di Dusun Ujung Sari.


Sertu Agustinus juga berharap agar warga selalu mengedepankan faktor keselamatan selama bekerja, serta tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.


Laporan: Fatma

Komentar

Tampilkan

  • Sertu Agustinus Lakukan Gotong Royong Pemasangan Gorong-Gorong dan Penimbunan Plat Dekker Bersama Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan