Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ammasangan Memantau Kegiatan Percepatan Vaksinasi

Friday, December 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T09:28:23Z




KLIKSULSEL.COM,PALOPO - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ammasangan Aiptu Ratno memantau pelaksanaan percepatan Vaksinasi hari pertama yang berada di Kelurahan Amassangan, Jalan Haji Hasan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 09.30 Wita, Kamis (02/12/2021).


Menurut Bhabinkamtibmas, yang bertindak sebagai pemberi vaksin  dari puskesmas Pontap dan sebagai penanggungjawab Dr. Vidia.


Dengan menyediakan Vaksinasi Jenis Sinovac, dan pemberian tahap 1 dan tahap 2, para warga menyambutnya dengan sangat antusias.


"Para warga menyambut kegiatan vaksinasi itu dengan sangat antusias, terbukti dari data yang ada sebanyak 150 orang yang mendaftar," kata Bhabinkamtibmas Kel. Ammasangan.


Dengan jumlah pendaftar secara keseluruhan 150 orang, sebanyak 134 orang melakukan vaksinasi tahap 1, dan vaksinasi tahap 2 sebanyak 16 orang.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga yang hadir, agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, sesuai ketentuan yang telah di berlakukan oleh pemerintah.


Laporan: Awi

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Kelurahan Ammasangan Memantau Kegiatan Percepatan Vaksinasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan