Iklan

Iklan

Perayaan HUT LIPAN Ke-6, Kepala Kesbangpol Sulsel Kampanyekan Prokes

Tuesday, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T10:39:42Z
KLIKSULSEL.COM, MAKASSAR – Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Asriady Sulaiman kembali mengampanyekan taat protokol kesehatan (Prokes) demi menekan penyebaran Covid-19 di Sulsel.

“Jangan abai dan lalai untuk menerapkan protokol kesehatan karena Covid-19 masih menggerogoti negeri ini,” ujarnya.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 LSM LIPAN Indonesia yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin (10/11/2021).

H. Asriady Sulaiman juga mengajak LSM LIPAN Indonesia untuk mengambil peran dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“LSM LIPAN juga bisa ambil bagian mencegah penyebaran Covid-19 dengan mendampingi masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Nanti kita akan fasilitasi, sampaikan saja kepada kami,” ajaknya.

Selain itu, dirinya juga menuturkan bahwa kini grafik Covid-19 di Makassar telah landai dan turun ke penerapan PPKM Level 2 yang mana sebelumnya berada di PPKM Level 4.

Dirinya mengakui hal tersebut berkat kerjasama masyarakat dan pemerintah yang selalu menerapkan protokol kesehatan di segala situasi dan kondisi.

“Berkat kerjasama kita semua menerapkan Prokes. Ya seperti pada acara ini pula, kita semua memakai masker, menjaga jarak, dan disediakan tempat cuci tangan,” ucapnya.

Laporan: A Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Perayaan HUT LIPAN Ke-6, Kepala Kesbangpol Sulsel Kampanyekan Prokes
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan