Iklan

Iklan

Attaubah Peduuli dan Jurnalis Wajo berbagi di Ponpes Al-Hadi Al-Islami

Friday, October 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T11:09:12Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pengurus Pondok pesantren Al Hadi Al Islami menyambut gembira Tim Attaubah Peduli dan Jurnalis Wajo saat menyalurkan bantuan dari berbagai donatur dalam program Sedekah Jumat Berkah, 15/10/2021.


Selain dari Tim Attaubah Peduli dan Jurnalis Wajo, juga hadir anggota dan pimpinan dari Cv Candu Walet dan jajaran Ganefo Printing.


Rombongan disambut para Santri dan Santriwati, Ketua Harian Yayasan Bina Insan Mandiri Kalola, Aksa Wahda dan Ketua Komite Ponpes Al Hadi Al Islami Sabaruddin, Kepala Madrasah Tsanawiyah Sabriah.


Mewakili rombongan H Sayyekh Agussalim kedatangannya adalah bentuk kepeduliannya kepada pengembangan Agama terutama di Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami.


"Kami membawa bantuan sebagai bentuk kepedulian pada pengembangan agama di Pondok ini, dan semoga ini bermanfaat bagi santri dan pembina, semoga di lain kesempatan kami akan hadir kembali disini," katanya diaminkan oleh semua yang ada di tempat tersebut.


Sementara Ketua Komite Ponpes Al Hadi Al Islami Sabaruddin menyampaikan rasa terima kasih yang terhingga kepada seluruh Donatur yang telah menyalurkan sedekahnya berupa sembako melalui Tim Attaubah Peduli dan Jurnalis Wajo.


"Kami dari pengurus Al Hadi Al Islami mengucapkan Terima Kasih atas kepeduliannya, insya Allah ini akan bermanfaat bagi pelaksanaan proses belajar karena memang benar kami membutuhkan karena kami disini tidak memungut biaya dari Santri/Santriwati," katanya.


Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami merupakan sarana pendidikan pengembangan Agama Islam yang didirikan oleh H Suparman Nyompa, SH, MH awal Tahun 2014 lalu, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bina Insan Mandiri Kelola, yang berada di Jalur Poros Sidrap-Luwu Kelola Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo Kebupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Komentar

Tampilkan

  • Attaubah Peduuli dan Jurnalis Wajo berbagi di Ponpes Al-Hadi Al-Islami
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan