Iklan

Iklan

PT.CLM Launching Pembangunan Sport Center Ruang Terbuka Hijau Di Luwu Timur

Saturday, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T00:37:55Z

 



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikkel saat ini beroperasi di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Yakni  PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) launching pembangunan sport center ruang terbuka hijau.


Launching Sport Centre PT. CLM ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati Budiman, didampingi penrwira penghubung Mayor (Inf) Martinus Pagassing, sekretaris daerah Bahri Suli serta manajemen PT. CLM.


Kegiatan tersebut berlangsung di Desa puncak Indah Kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, di halaman Kantor Dinas Pendidikan, Sabtu (25/9/21).


Dalam kegiatan itu dihadiri Bupati Luwu Timur Drs. Budiman, M.Pd, Sekda, dan Asisten I, kepala dinas lingkungan hidup, Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala dinas PMD danramil Malili dan sejumlah jajaran staf PT. Citra Lampia Mandiri.


Pembangunan meliputi lapangan sepak bola, lapangan futsal, bulu tangkis, tennis, bola voly dan jogging track, untuk tahap awal akan dibangun lapangan sepak bola dengan total anggaran 1,6 M.


Mewakili manajemen PT CLM. Idul Adha, mengatakan dalam sambutannya. Salah satu bentuk dukungan kami terhadap program pembangunan di Luwu Timur adalah merealisasikan tanggung jawab sosial (CRS) perusahaan. 


"Manajemen berkomitmen membangun ruang terbuka hijau (RTH) berupa pembangunan sport centre yang dimulai pada hari ini,” kata, Idul Adha.


Di kegiatan itu sambutan Bupati Luwu Timur Drs. Budiman, M.Pd mengatakan bahwa Kolaborasi antara pemerintah Daerah dan pihak swasta dalam hal ini PT.CLM sangat diperlukan untuk pembangunan Luwu Timur.


"Kedepan, terkhusus untuk pembangunan ruang terbuka hijau sudah dibangun di beberapa titik ruang terbuka hijau sangat penting untuk generasi mendatang, karena para generasi memerlukan ruang untuk mereka bergerak dan berinovasi",terang  Budiman.


Dengan adanya pembangunan sport centre ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selain untuk berolahraga, bersantai, juga mengasa bakat olahraga.


"Terimakasih dan kami selaku pemerintah apresiasi yang tinggi atas keseriusan pihak perusahaan PT.CLM dalam membangun dan mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Luwu Timur". Sambung, Bupati Luwu Timur.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • PT.CLM Launching Pembangunan Sport Center Ruang Terbuka Hijau Di Luwu Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan