Iklan

Iklan

Polres Wajo dan Hipermawa Gelar Gerai Vaksin Presisi

Sunday, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T11:54:14Z
KLIKSULSEL.COM, WAJO - Polres Wajo bersama Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) akan menggelar Gerai Vaksin Presisi pada Senin-Kamis (13-16/9/2021).

Menurut Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Gerai Vaksin Presisi ini sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Hipermawa, Maskur menjelaskan bahwa titik Gerai Vaksin Presisi ini akan digelar di dua lokasi yakni Aula Sandi Polres Wajo untuk masyarakat Kecamatan Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng dan Sabbangparu.

Sedangkan untuk lokasi kedua, Maskur menambahkan, akan digelar di SMPN 3 Keera dan Puskesmas Pitumpanua, Salobulo, Penrang, Takkalalla, Solo, Maniangpajo, Gilireng dan Belawa.

Adapun persyaratan untuk mengikuti Gerai Vaksin Presisi yang akan digelar pada pukul 09.00 ini hanya dengan membawa KTP/KK serta memberikan nomor Hp yang aktif.

Terakhir, Maskur berharap masyarakat antusias mengikuti Gerai Vaksin Presisi ini sebagai bentuk antisipasi Covid-19 dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo.

Untuk info selengkapnya terkait Gerai Vaksin Presisi ini, silakan menghubungi kontak 082290470366 atas nama Adhe Gunawan.

Laporan: A Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo dan Hipermawa Gelar Gerai Vaksin Presisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan