Iklan

Iklan

Pemkab Soppeng Raih Penghargaan APE Tahun 2020

Monday, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T00:34:11Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - P emerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng kembali menoreh prestasi tingkat nasional penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI Tahun 2020.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Soppeng Hj A Husniati,mengatakan penghargaan APE sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran Bupati Soppeng dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Soppeng. 


"Selain itu penganugerahan merupakan hasil evaluasi pelaksanaan strategi PUG di Kementerian/Lembaga dan pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Kementerian PPPA Republik Indonesia ,"kata Hj A Husniati , Minggu 26/9/2021.


Sementara sehubungan dengan Penghargaan diatas Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Soppeng beserta yang terlibat atas kerja kerasnya. 


"Alhamdulillah Kabupaten Soppeng telah meraih penghargaan nasional Anugerah Parahita Ekapraya dengan kategori Madya untuk kedua kalinya.Mudah-mudahan ke depan kita bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,"harap HA Kaswadi Razak.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Soppeng Raih Penghargaan APE Tahun 2020
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan