Iklan

Iklan

Kabar Baik, Jubir Satgas Covid-19 Sidrap Nyatakan 10 Pasien Sembuh

Saturday, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T19:58:54Z
KLIKSULSEL.COM, SIDRAP – Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ishak Kenre menginformasikan kabar baik tentang kesembuhan pasien Covid-19 pada Jumat (17/9/2021).

"Hari ini ada 10 pasien yang dinyatakan sembuh," kata Ishak Kenre.

Kini kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Sidrap kian bertambah angka kesembuhannya dan sejauh ini diketahui sisa 90 orang pasien.

“Terdapat 90 orang yang isolasi mandiri dan sudah tidak ada pasien positif yang dirawat di rumah sakit,” lanjut Ishak.

Dengan demikian, Ishak berharap pasien yang sembuh dari Covid-19 secara terus-menerus mengalami kenaikan yang signifikan.

Adapun untuk kecamatan dengan jumlah kasus terbanyak, Ishak mengemukakan bahwa Kecamatan Baranti dan Maritengngae masih menduduki tersebut.

"Untuk Kecamatan Baranti ada 23 orang yang positif. Sementara warga Kecamatan Maritenggae sebanyak 30 orang," bebernya.

Untuk mengantisipasi Covid-19, ia pun kembali mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan 5M dengan penuh kesadaran diri.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memohon perlindungan Tuhan," imbaunya.

Lebih lanjut, Ishak tetap mengajak masyarakat Kabupaten Sidrap untuk melakukan vaksinasi Covid-19 demi menekan laju penyebaran Covid-19 di Sidrap bahkan lingkup nasional.

"Mari sama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap. Segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar Herd Immunity kita dapat terbentuk dengan segera," ajaknya.


Laporan: Andi Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Kabar Baik, Jubir Satgas Covid-19 Sidrap Nyatakan 10 Pasien Sembuh
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan