Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Pantau Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tahun 2021

Thursday, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T05:08:20Z
KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar(SKD)Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS)Tahun 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng,Kamis 23/09/2021.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, dimulai tanggal 23 hingga 27 September 2021.

Sehubungan dengan pelaksanaan SKD,Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, merasa terhormat dan bangga kepada Kepala Kantor Regional IV BKN Agus Sutiadi atas kehadirannya.

"Tidak ada hal yang penting, kecuali doa terbaik bagi kita semua agar bisa mendapatkan NIP dan nikmat kesempatan untuk bersama-sama melakukan kompetisi masa depan,"kata HA Kaswadi Razak.

Jika ada hal-hal yang dapat mempengaruhi pelaksanaan ujian atau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, laporkan langsung kepada pihak penyelenggara maupun aparat Kepolisian. 

"Tidak ada hal yang bisa membantu saudara sekalian kecuali kemampuan diri sendiri dan tentu tidak lupa berdoa agar dipermudahkan saat ujian sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.,"urai HA Kaswadi Razak.

Adapun pelaksanaan ujian dibagi menjadi 3 sesi per hari, dimana setiap sesi jumlah peserta yang mengikuti pelaksaan ujian sebanyak 200 orang, kecuali hari jumat dan hari terakhir pelaksanaan ujian hanya 2 sesi.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Pantau Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tahun 2021
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan