Iklan

Iklan

Terlibat Kecelakaan di Wajo, Pasutri Berprofesi Guru Meninggal

Wednesday, June 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T16:46:52Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sepasang suami isteri meninggal secara tragis setelah ditabrak Dua Mobil secara beruntun di jalur poros Makassar - Palopo KM 275-276 tepatnya di Lingkungan Benteng Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 2/6/2021.


Informasi yang dihimpun dari Satuan lantas Polres Wajo menyebutkan, peristiwa tragis yang menewaskan pasangan suami isteri (Pasutri) tersebut, berawal saat mobil Toyota Hilux DD 8023 D yang dikemudikan Arisandi bergerak dari arah Selatan ke Utara tak mampu menguasai kendaraannya saat berada tikungan. 


Tiba-tiba dari arah yang sama, muncul lagi mobil Daihatsu Xenia DD 1857 LR yang dikemudikan Maluddin. Tak sempat mengerem, mobil itu menabrak Toyota Hilux dan kedua pasangan suami istri yang sudah terjatuh.


Pasangan suami isteri yang meninggal dunia tersebut yakni H Muchlis (63) dan Hajah Nirwana (54). Keduanya merupakan warga kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. 


Menurut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, saat peristiwa terjadi H Muchlis berboncengan dengan isterinya Hj Nirwana menunggangi motor bernomor Polisi DW 2775 BO.


"Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri itu terjadi sekitar pukul 16.20 wita. Korban bernama Haji Muchlis (63) dan Hajah Nirwana (54). Korban warga warga kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo," kata Mantan Kasat Lantas Polres Soppeng itu


Sementara pihak Satlantas Polres Wajo langsung melakukan olah Tempat kejadi perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti serta mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan.


Untuk diketahui korban H Muchlis mengalami luka sobek pada Pipi kanan, Sobek bibir bawah, patah tertutup kaki kanan, robek betis kiri, lebam pipi kiri dan meninggal dalam perjalanan RS Siwa. Sedangkan korban Hj Nirwana mengalami Robek betis kiri, lecet jari telunjuk kiri dan meninggal di TKP.




Informasi lainnya menyebutkan, H Muchlis Purnabakti Guru di SDN 318 Tobarakka sedangkan korban Hj Nirwana masih aktif mengajar di PAI SDN 318 Tobarakka Kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo.


Segenap jajaran kliksulsel.com  turut berdukacita, semoga kedua korban husnul khatimah ditempatkan bersama orang-orang mukmin dan semoga keluarga diberikan ketabahan menghadapi ujian ini.(red)




Komentar

Tampilkan

  • Terlibat Kecelakaan di Wajo, Pasutri Berprofesi Guru Meninggal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan