Iklan

Iklan

Kaswadi: Penghargaan Penting Tapi Lebih Penting Dampak Ke Masyarakat

Friday, June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T07:07:38Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Tim penilai Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako dari Polda Sulsel melaksanakan pengecekan dan penilaian di Balla ewako sitiroang deceng Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis 10/6/2021. 

Tim penilai lomba Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Ashari, di sambut Tari Padduppa Sanggar Seni Naurah Desa Belo dan pengalungan Bunga.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa dasarnya penghargaan itu penting, tapi lebih penting adalah dampak dari pada program kampung tangguh ini. 

"Kampung tangguh ini adalah inisiasi dari Kepolisian RI, kampung tanggung Nusantara ini adalah motivasi bagi kita semua untuk bagaimana memperkuat persatuan dan kesatuan, memperkokoh seluruh elemen yang ada di Republik ini khususnya di Kabupaten Soppeng,"Kata HA Kaswadi Razak. 

Sementara Ketua Tim penilai Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng Polda Sulsel Dir Binmas Polda Sulsel Kompol A Ashari mengungkapkan keberadaan Balla Ewako tentunya dapat mempersiapkan diri untuk bagaimana bisa melawan Covid-19.Sehingga  masyarakat tidak perlu khawatir dan takut, karena di situ sudah lengkap, apalagi secara bersama-sama didukung dengan tokoh masyarakat tokoh agama untuk bersama-sama bagaimana menanggulangi Covid-19. 

"Kami akan melaksanakan penilaian dengan secara objektif dan melihat apa adanya ,bukan ada apanya.Tentu di dalam penilaian kami ada item-item yang mungkin kami akan melihat apakah kesiapan daripada Balla Ewako itu betul-betul tangguh,"Urai Kompol A Ashari.
Komentar

Tampilkan

  • Kaswadi: Penghargaan Penting Tapi Lebih Penting Dampak Ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan