Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Hadiri Rapat Paripurna DPRD Rancangan Perda RPJMD Tahun 2021-2026

Tuesday, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T10:49:59Z
KLIKSULSEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri rapat Paripurna DPRD pembicaraan TK II dalam rangka pengambilan keputusan terhadap rancangan Perda tentang RPJMD Kabupaten Soppeng Tahun 2021-2026.

Kegiatan dibuka Ketua DPRD Soppeng H Syaharuddin berlangsung diruang rapat Paripurna DPRD Soppeng,Selasa 15/6/2021.

Pada kesempatan itu,Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas pelaksanaan sidang paripurna pengambilan keputusan dan penetapan peraturan daerah tentang RPJMD Soppeng.

Menurutnya,berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan sehingga substansi dokumen RPJMD yang diajukan telah mengalami perubahan dan penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan oleh panitia khusus DPRD.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan segenap komponen masyarakat, baik perhatian secara langsung maupun pengertian untuk memaklumi dinamika dalam proses penyusunan dan pembahasan ranperda RPJMD yang juga telah berupaya menerima sumbangsi saran dan pemikiran secara langsung dan tidak langsung dari berbagai komponen,"Kata Kaswadi.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Hadiri Rapat Paripurna DPRD Rancangan Perda RPJMD Tahun 2021-2026
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan