Iklan

Iklan

Aplikasi Tagihan, PDAM Wajo Gandeng Bank Mandiri

Friday, June 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T17:09:12Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Wajo, karena Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wajo sedang menggandeng pihak Bank Mandiri untuk mempermudah pembayaran pelanggan melalui aplikasi.


Dikatakan Direktur PDAM Wajo Andi Dedy Ahmad Iqbal, kerjasama dengan Bank mandiri dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam hal untuk melakukan pembayaran tagihan penggunaan air PDAM dengan mudah.


"Melalui aplikasi, tanpa ribet dan tidak perlu datang antri ke kantor PDAM lagi hanya untuk pembayar tagihan bulanan, cukup melalui aplikasi Mobile Banking dan SMS Banking Mandiri. 


Selain pelanggan tidak perlu ke kantor PDAM Wajo. Lebih jauh Andi Dedy mengatakan pembayaran tagihan melalui loket juga akan dipermudah, bisa dengan melakukan debit.


Namun pihaknya berharap dengan perjanjian kerjasama bersama Bank Mandiri tersebut, pelanggan diharapakan tidak ada lagi yang menunggak karena telah mendapatkan kemudahan pembayaran tagihan airnya melalui fasilitas yang telah disediakan PDAM Wajo.


Menurutnya, PDAM Wajo terus berbenah untuk memenuhi kebutuhan air bersi bagi masyarakat Kabupaten Wajo, selain perbaikan jaringan pihaknya juga mempermudah pelanggan memneuhi kewajiban pembayaran iuran.


"Kami terus berupaya mengahadirkan inovasi untuk memudahkan pelanggan kami dan sangat efisien dengan waktu. Jika tidak sempat membayar melalui loket, bisa langsung di ATM atau melalui Mobile Banking dan SMS Banking,"tandasnya.


Selain itu PDAM Kabupaten Wajo menggodok perubahan status dari Perusda ke Perumda yang sementara berproses di DPRD Wajo, Perkembangan regulasi terkait BUMD tidak terlepas dari perkembangan peraturan perundang-undangan tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Aplikasi Tagihan, PDAM Wajo Gandeng Bank Mandiri
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan