Iklan

Iklan

4 Hari Pencarian, Pria Di Wajo Ditemukan Gantung Diri

Friday, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T06:02:43Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Penemuan sosok mayat di salah satu rumah kebun di wilayah Kelurahan Pincengpute Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, sempat menggemparkan warga sekitar,  Jumat malam (25/6/2021).


Setelah dilakukan Olah tempat kejadian Perkara (TKP), korban diketahui berjenis kelamin lelaki yang tak lain adalah pria berinisial AT (35) warga asal Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Hasil olah TKP Polres Wajo yang dibeckup personel Polsek Tanasitolo tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan setelah mengumpulkan bukti-bukti di TKP, Polisi menyimpulkan jika AT murni korban bunuh diri.


Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram Cokeng yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat yang tergantung disalah satu rumah-rumah kebun milik warga sekitar. Dirinyapun menyimpulkan jika itu murni aksi bunuh diri.


"Jadi benar kita menemukan mayat dalam posisi tergantung, dan setelah dilakukan olah TKP ini murni bunuh diri. Korban lalu kami evakuasi ke rumah keluarga korban untuk dikebumikan," kata AKP Muhram.


AKP Muhram juga menambahkan, pihak Kepolisian tidak lagi melakukan autopsi untuk lebih menguatkan hasil olah TKP karena pihak keluarga menerima kematian korban yang diketahui sudah 4 hari dalam pencarian.


"Keluarga menerima kematian korban sehingga kami tidak melakukan otopsi, karena korban memang memiliki riwayat gangguan kejiwaan dan sudah 4 hari dalam pencarian," tutupnya.


Laporan: Ichal

Komentar

Tampilkan

  • 4 Hari Pencarian, Pria Di Wajo Ditemukan Gantung Diri
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan