Iklan

Iklan

Larangan Mudik Menuai Kontraversi, Bupati Soppeng : Maafkan Aku, Demi Keselamatan Kita Bersama !

Sunday, May 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T02:03:50Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Keputusan pemerintah soal larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah secara nasional mulai diterapkan mulai 6 hingga 17 Mei 2021,menuai kontraversi. 

Berdasarkan pantauan Kliksulsel.com (Minggu 9/5/2021)melalui beberapa unggahan warganet menilai kebijakan tersebut dianggap kontradiktif.

Seperti yang dilontarkan akun Facebook Diza Magfirah di Grup Berita Kejadian Soppeng (BKS) bahwa apa cuman saya di sini yg jengkel? yg mendukung protokol kesehatan, yg berdebat setengah mati dengan orang yg mau pulkam.

eh tiba2x ada berita kalau pemerintah mengizinkan TKA Cina seenaknya masuk negara begitu saja.

Luar biasa betul tidak konsistennya ini pemerintah,"Tulis Diza Magfirah Sabtu kemarin , 8/5/2021.

Sehubungan dengan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Soppeng yang mau mudik atau pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan keluarga karena kondisi ditengah pandemi Covid-19.

Pernyataan ini diungkapkan HA Kaswadi Razak pada acara silaturahmi Pengurus DPD KKS Kota Makassar melalui via Zoom Meeting di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Sabtu kemarin 08/05/2021.

"Kami merasa bahwa hal ini patut dihindari, demi keselamatan kita bersama dan kami berharap semua dapat memahami dan memaklumi semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah,"Kata AKAR Sahabat Tetap Super ini.

Laporan:Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Larangan Mudik Menuai Kontraversi, Bupati Soppeng : Maafkan Aku, Demi Keselamatan Kita Bersama !
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan