Iklan

Iklan

Jelang Bulan Suci Ramadhan Program Jumat Peduli PT.CLM Terus Berjalan

Friday, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T10:53:42Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - PT Citra Lampia Mandiri melanjutkan kegiatan yang dilaksakan oleh manajemen External dimana kali ini menyasar rumah ibadah (Masjid) yang berada dibeberpa Desa di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat 2 April 2021.


PT.CLM yang memiliki program Jumat berbagi,diketahui sudah berjalan sejak berapa bulan hingga saat ini, dimana disetiap hari Jumat melaksanakan kegiatan dengan berbagai. 


Namun saat ini pihak prusahaan mengingat sudah mendekati Bulan Suci Ramadhan dengan itu pihak PT.CLM melakukan kegiatan dengan menyasar masjid disekitar Kecamatan Malili.


Selaku bagian dari manajemen exteranal PT. CLM Fauzi Lukman mengatakan, kegiatan ini berlangsung di Desa Harapan,Desa Baruga, Desa Balantang,Kelurahan Malili dan Desa Pasi-Pasi, dengan memberikan bantuan fasilitas untuk masjid,bertujuan memberikan kenyamanan warga yang melakukan ibadah di masjid tersebut.


"Ini merupakan wujud Komitmen dan Kepedulian PT.CLM dalam pembangunan Daerah terkhusus dalam pembenahan rumah ibadah,Mengingat  sepekan Kedepan kita akan segera memasuki Bulan Suci Ramadhan," Ujar Fauzi Lukman.


Menurutnya hal ini di kemas dalam kegiatan Jumat Bersih serta pembenahan fasilitas rumah ibadah pada setiap mesjid.


Sakir,yang merupakan pengurus masjid Fastabikul Khaerat yang terletak dijalan Harapan, Kelurahan Malili memberikan apresiasi terhadap prusahaan tersebut karena telah memberikan bantuan yang memang dibutuhkan di masjid tersebut.


"Alhamdulillah kami bertrimakasi,tentunya kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini,karena memang itu yang dibutuhkan di masjid,Prusahaan tersebut memberikan bantuan berupa Kipas angin, Mesin babat,Racun Rumput,Semen dan Plamor serta tempat sampah," kata Sakir pengurus masjid Fastabikul Khaerat.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Bulan Suci Ramadhan Program Jumat Peduli PT.CLM Terus Berjalan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan