Iklan

Iklan

Kegiatan Jumat Pedulai,Jelang Ramadhan PT.CLM Membersihakan Mesjid.

Saturday, March 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T09:28:46Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan yang beraktifitas di Desa Pongkeru dan Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Yang memiliki konsep Jumat peduli.


Kali ini Kembali mengelar Kegiatan sosial berupa jumat bersih dengan membantu melakukan pembenahan sarana rumah ibadah di beberapa masjid.


Dalam kegiatan pekan ini  menyasar 3 masjid yang terletak di Desa Wewangriu Kecamatan Malili,PT. CLM memberikan bantuan pembenahan fasilitas masjid.


Seperti yang dikatakan Andi Dodi Manggabarani Pihak External PT.CLM bahwa pihaknya telah menyampaikan kegiatan ini karena merupakan salah satu bentuk kepedulian Prusahaan kepada masyarakat serta pembangunan daerah.


"Diharapkan bantuan ini dapat memberikan rasa kenyamanan terhadap masyarakat khususnya muslim dalam melaksanakan ibadah di masjid," harap Dodi.




Dimana manajemen prusahaan mengingat tidak lama lagi akan segera memasuki Bulan suci Ramadhan, Sambung Dodi.MB, tentunya harapan kami agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah di mesjid dengan nyaman dengan fasiltas yang ada.


"Insya Allah Kita Akan melaksanakan kegiatan ini di beberapa mesjid mengingat kita akan segera memasuki bulan suci Ramadhan," Tutup External PT.CLM A.Dodi.MB.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Jumat Pedulai,Jelang Ramadhan PT.CLM Membersihakan Mesjid.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan