Pilkada Lutim: Ibas Masih Menunggu Putusan Sela dari MK -->

Pilkada Lutim: Ibas Masih Menunggu Putusan Sela dari MK

Thursday, February 11, 2021


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Perjuangan Irwan Bachri Syam (Ibas) untuk mendapatkan keadilan, dimana dalam kasus sengketa Pilkada Kabupaten Luwu Timur mulai menemui titik Terang. Hal itu Setelah melayankan gugatan kini menunggu putusan Sela.


Bupati Luwu Timur ini juga meminta masyarakat Luwu Timur (Lutim) memberikan dukungan dan doa agar kasus ini bisa berjalan lancar.


“Saya mohon doa ta semua mudah-mudahan apa yang menjadi rencana kami Allah mudahkan dan Allah Ijabah insya Allah” Kata Irwan Bachri saat di temui pasca pelantikan dirinya sebagai Bupati Luwu Timur di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 11/2/2021.


Ibas menjelaskan saat ini tengah menunggu panggilan untuk putusan Sela, setelah sebelumnya pihaknya telah melayankan gugatan ke MK.


“Iya Kami sudah melakukan gugatan di MK sebagai pemohon, Alhamdullilah sudah berproses secara normal gugatan sudah kami sampaikan dan jawaban dari termohon juga sudah juga di sampaikan kita tinggal tunggu putusan Sela ini, di tanggal 15 atau 16 ini” Pungkas Irwan.


Laporan: Haeruddin

TerPopuler