Iklan

Iklan

HUT Kabupaten Bulukumba, AM Sukri Sappewali : Saya Ijin Pamit

Thursday, February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T10:12:51Z

KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA– Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bulukumba yang ke-61 AM Sukri Sappewali ijin pamit kepada seluruh masyarakat Bulukumba Sulawesi Selatan.


Ia menyampaikan salam perpisahan yang segera berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Bulukumba pada 17 Februari 2021 mendatang.


"Saya ijin pemit undur diri, saya akan selalu ada untuk Bulukumba namun diruang pengabdian lain” tutur AM Sukri dalam rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Bulukumba, Kamis 4 Februari 2021.


Tak hanya itu, ia juga berpesan, Bulukumba harus tetap kuat dan bersatu menghadapi masa pandemi Covid-19. 

"Bukukumba tetap harus melanjutkan kerja-kerja produktif dalam mencapai tingkat kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat," ucapnya.


Bagi AM Sukri, momentum HUT Bulukumba ke 61 adalah perayaan terakhir baginya bersama Tomy selaku wakil Bupati.
  

Selain itu, Rapat paripurna yang mengusung tema  "Bulukumba Bersatu Bekerja Produktif di Masa Pandemi", AM Sukri berharap kepada Bupati dan wakil Bupati Bulukumba terpilih dapat meniru kekompakan dirinya bersama TSY hingga akhir masa jabatan.


Bahkan menurutnya, kiat dalam keberhasilannya memimpin dan mengawal pemerintahan kuncinya ada pada kekompakan.



“Adinda Tomy setia mendampingi saya, kedepan pemerintahan selanjutnya minimal seperti kami, jangan setahun sudah ribut dan pecah kongsi, jangan wakil tapi seperti jadi Bupati,” ucap AM Sukri.


Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • HUT Kabupaten Bulukumba, AM Sukri Sappewali : Saya Ijin Pamit
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan