Iklan

Iklan

Diduga Hasil Curanmor, Polsek Bulukumpa Amankan 2 Unit Sepada Motor

Monday, February 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T11:08:45Z


KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA - Diduga hasil Kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Senin (1/2/2021) pukul 11.30 Wita, Kapolsek Bulukumpa cek fisik kendaraan di Samsat Kabapaten Bulukumba. 


Dimana kedua sepeda motor tersebut  setelah dilakukan pengecekan di bagian Samsat ternyata kendaraan tersebut memakai pelat nomor gantung alias palsu.


Iptu Ahmadin selaku Kanit Regident Satuan Lalulintas yang bertugas pada unit regident di Samsat Satuan Lalulintas Bulukumba menyampaikan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk tugas dan pelayanan prima.


"Kami sebagai anggota Lalulintas, terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan cek fisik, dengan adanya pelayanan cek fisik, kita dapat meminimalisir peredaran kendaraan bodong di kalangan masyarakat," terangnya. 


Selain itu, guna menjamin dan melindungi keabsahan, kebenaran dan keamanan tanda bukti kendaraan, cek fisik kendaraan bermotor merupakan langkah pembuktian kecocokan antara fisik kendaraan dengan surat-surat kendaraan dan identitas pemilik kendaraan.


Sementara, Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan,S.IP membenarkan adanya 2 unit  kendaraan sepeda motor yang ikut diamankan dari pelaku curanmor.


“Pihak Polsek juga telah mengamankan  2 Unit kendaraan yang diduga hasil kejahatan, dan kami bawa untuk cek identitas kebenaran kendaraan tersebut di Samsat Kabupaten Bulukumba,” pungkas Kapolsek.


Laporan: Ewin


Komentar

Tampilkan

  • Diduga Hasil Curanmor, Polsek Bulukumpa Amankan 2 Unit Sepada Motor
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan